Jumat, 09 Maret 2012

Cinta Cenat Cenut 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Cinta Cenat Cenut 2
Cinta Cenat Cenut 2.jpg
Negara asal Bendera Indonesia Indonesia
Jumlah episode 13
Siaran
Saluran asal Trans TV
Pertama tayang 3 Desember 201125 Februari 2012
Kronologi Musim
← Sebelumnya
Cinta Cenat Cenut
2010
Berikutnya →
Cinta Cenat Cenut 2 adalah season kedua dari serial televisi Cinta Cenat Cenut yang dibintangi oleh SM*SH, Faby Marcelia dan Aelke Mariska. Serial ini ditayangkan di Trans TV mulai 3 Desember 2011 setiap hari Sabtu pukul 20.30 WIB dan direncanakan berjumlah 13 episode.[1]

Daftar isi

 [sembunyikan

Sinopsis

Setelah lulus SMA, anak-anak SM*SH kini masuk kuliah sebagai mahasiswa. Di kampus mereka, SM*SH bertemu dengan Candy, seorang cewek band yang tomboy dan gemar mengunyah permen karet. Dia dan dua temannya, Raka dan Candra yang tergabung dalam band “Bubble Gum”, sangat tidak menyukai kedatangan SM*SH. Mereka masuk dalam komunitas AntiS (Anti SM*SH). Candy paling sering berkonflik dengan Rafael, anak orang paling kaya nomor lima di Indonesia. Pernah satu ketika Rafael mendadak menghentikan aksi panggung band Bubble Gum hanya karena menyanyikan lagu yang dianggap menyindirnya. Dari situ, hubungan mereka semakin memanas.[2]
Selain Rafael dan Candy, ada juga kisah Morgan yang kini bertemu dengan gadis misterius asal Jepang bernama Hime. Apakah Morgan akan jatuh cinta dengan sosok Hime?

Pemain

Daftar lagu

Judul Penyanyi asli Dinyanyikan oleh Episode
"Dunia Belum Berakhir" Shaden Bubble Gum 1. "We're Back"
"Ahhh" SM*SH SM*SH 1. "We're Back"
"Beraksi" Kotak Bubble Gum 1. "We're Back"
"The Only One" Sierra Soetedjo Sierra 2. "The Ring"
"Hilang" Garasi Bubble Gum 3. "Goodbye Princess"
"Selalu Bersama" SM*SH SM*SH 3. "Goodbye Princess"
"Save the Last Dance" Sierra Soetedjo Sierra 4. "I Think I Heart You"
"Ada Cinta" SM*SH SM*SH 4. "I Think I Heart You"
"Antara Ada dan Tiada" Utopia Bubble Gum 4. "I Think I Heart You"
"Oh Ya" SM*SH SM*SH 5. "Trapped in Love"
"I Heart You (Acoustic ver.)" SM*SH SM*SH 6. "Runaway"

Daftar episode

# Judul Tanggal tayang
01 "We're Back" 3 Desember 2011
Setelah hampir 2 tahun vakum di dunia hiburan, SM*SH akhirnya kembali dan memutuskan kuliah di Toro University. Mereka bertemu dengan Candy yang tergabung dalam band ‘Bubble Gum’ bersama 2 temannya Raka & Candra. Mereka tak menyukai kedatangan SM*SH di sana. Bubble Gum dan SM*SH pun mulai terlibat perselisihan. Sementara itu, Morgan tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis misterius asal Jepang bernama Hime yang ternyata adalah sahabat Candy.
02 "The Ring" 10 Desember 2011
Karena kalah taruhan, Rafael pun harus menjadi pembantu Candy selama seminggu. Gladis kembali ke Jakarta dengan alasan untuk melanjutkan bisnis ayahnya. Bisma nge-fans dengan seorang penyanyi perempuan misterius di YouTube yang belakangan terungkap dia sebenarnya adalah dosennya sendiri. Candy iseng mengenakan cincin yang hendak diberikan Rafael untuk mantan pacarnya, namun sialnya cincin itu tak bisa lepas dari jarinya.
03 "Goodbye Princess" 17 Desember 2011
04 "I Think I Heart You" 24 Desember 2011
05 "Trapped in Love" 31 Desember 2011
06 "Runaway" 7 Januari 2012
Semua tak menyangka kalau Candy menyukai Morgan. Jack pun marah besar dan menganggap Candy sebagai pengkhianat karena ia menjilat ludah sendiri. Jack lalu mengeluarkan Candy dari "Bubble Gum". Sementara Morgan menyakinkan Candy untuk tetap sebagai teman saja. Menurut Morgan, Candy memang pantas untuk dicintai tapi bukan dia orangnya. Anak-anak SM*SH menyalahkan Rafael dalam hal ini. Apalagi Candy sudah bersedia untuk menjadi pembantu Rafael. Rafael lalu mulai dibayangi rasa bersalah dan ia pun mencoba minta maaf kepada Candy.Morgan datang kembali ke rumah pelangi untuk mencari Hime. Tapi ia tidak bertemu dengan Hime. Melihat keadaan rumah Pelangi, Morgan menjadi prihatin. Ia pun memenuhi kebutuhan anak-anak jalanan yang tinggal disana agar dapat hidup layak. Hal ini membuat Morgan harus mengeluarkan uang banyak demi memenuhi kebutuhan mereka. Sisca yang melihat laporan pengeluaran Morgan mempermasalahkan hal ini dan mengadu kepada Papa Morgan. Lagi-lagi Morgan harus bertengkar dengan papanya. Morgan kesal dan memutuskan untuk minggat dari rumah.
07 "My Girl"[rujukan?] 14 Januari 2012
08 "One Sweet Day" 21 Januari 2012
09 "The Conflict" 4 Februari 2012

Referensi

  1. ^ "'Cinta Cenat Cenut 2' Tayang Mulai 3 Desember". detikHot. 1 Desember 2011. Diakses pada 8 Desember 2011.
  2. ^ "Besok Cinta Cenat Cenut 2 Mulai Tayang di Trans TV". Tribunnews. 2 Desember 2011. Diakses pada 18 Desember 2011.

Pranala luar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar