Jumat, 09 Maret 2012

Cinta Cenat Cenut

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Cinta Cenat Cenut
Cinta Cenat Cenut.jpg
Genre Remaja
Format Drama
Penulis Jazzy M. Usman
Sutradara Archie Hekagery
Pemeran SM*SH
Natasha Rizki
Zaneta Georgina
Lagu tema I Heart You, SM*SH
Negara  Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia
Jumlah musim 2
Jumlah episode 13 (hingga season 1)
Produksi
Produser eksekutif Emilka
Produser Miftha S. Yahya
Lokasi Jakarta
Lama waktu 60 menit
Perusahaan produksi Transinema Pictures
Siaran
Saluran asli Trans TV
Pertama tayang 18 Februari 201113 Mei 2011
Kronologi
Dilanjutkan oleh Cinta Cenat Cenut Season 2
Pranala luar
Situs web resmi
Cinta Cenat Cenut adalah serial televisi remaja yang ditayangkan Trans TV setiap hari Jumat. Serial ini dibintangi oleh boyband SM*SH, Natasha Rizki, Zaneta Georgina, Eriska Reinisa, dll. Season kedua drama ini, Cinta Cenat Cenut 2 mulai ditayangkan pada bulan Desember 2011.

Daftar isi

 [sembunyikan

Sinopsis

Putri Indriani (Natasha Rizki), seorang gadis sederhana dan pintar yang mendapat beasiswa untuk masuk SMA Harapan, sebuah SMA favorite di Jakarta. Di sini Putri bertemu dengan SM*SH (Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Ilham, Reza dan Dicky), boyband yang sedang naik daun sekaligus putra-putra keluarga terkaya yang tergabung dalam TORO Grup. Di hari pertama OSPEK, Putri sudah bermasalah dengan SM*SH karena ia membantah Rafael, ketua dari SM*SH. Rafael pun dibikin kesal oleh Putri. Hal ini malah memicu anak-anak SM*SH lainnya untuk menantang Rafael agar bisa menaklukkan hati Putri sebelum malam inagurasi. Awalnya Rafael menolak. Namun karena Morgan menganggapnya pengecut, akhirnya Rafael pun mau melakukan tantangan tersebut. Sampai akhirnya misi berhasil dan Putri pun takluk pada Rafael. Tapi begitu tau ia hanya dijadikan bahan taruhan, Putri pun kecewa dan marah. Tiba-tiba Morgan yang selama ini menaruh simpatik pada Putri datang dan mulai mendekati Putri. Entah kenapa Rafael cemburu mengetahui kedekatan mereka. Ia pun sadar bahwa sebenarnya ia sendiri sudah benar-benar jatuh cinta pada Putri. Rafael akhirnya memutuskan untuk kembali mengejar Putri. Namun saat ia berhasil mendapatkan Putri kembali, tiba-tiba Gladis (Eriska Reinisa) yang mengaku pacar Rafael datang untuk mempertanyakan kembali cintanya. Bagaimana Rafael menghadapi Putri dan Gladis sekaligus? Lalu apakah Morgan akan terus memendam perasaannya terhadap Putri? Bagaimana juga dengan perasaan Rangga yang ternyata diam-diam menyimpan rasa terhadap Gladis?
Cinta Cenat Cenut menghadirkan kisah remaja dalam cinta segi lima antara Putri, Rafael, Morgan, Gladis dan Rangga. Di samping itu juga ada drama keluarga yang melibatkan Mama Rafael yang overprotective terhadap anaknya, Papa Morgan yang Obsesive dengan harta, dan kisah lain dari personel SM*SH; Ada kisah percintaan Bisma dengan seorang gadis yang anti SM*SH, kisah segitiga kakak beradik Ilham dan Reza, serta kisah tak terduga Dicky dengan fansnya.

Pemain

Daftar episode

No Subjudul Tanggal tayang Rating[rujukan?]
1 "I Dare You" 18 Februari 2011 # 5[rujukan?]
2 "The Saviour" 25 Februari 2011 # 4
3 "The Liar" 4 Maret 2011 # 3
4 "Secret Admirer" 11 Maret 2011 # 7
5 "Revenge" 18 Maret 2011 # 6
6 "The Ex" 25 Maret 2011 # 4
7 "The Planning" 1 April 2011 # 7
8 "The Old Man" 8 April 2011 # 8
9 "The Legacy" 15 April 2011 # 8
10 "Broken Heart" 22 April 2011 # 9
11 "Angel's Face" 29 April 2011 # 17
12 "Engagement" 6 Mei 2011 # 10
13 "Final Decision " 13 Mei 2011 # 13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar